SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DAN TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG Di web/ blog Kami....
Jangan lupa tinggalkan pesan atau polling anda...



, , Adsense Indonesia, investama,


Sabtu, 10 Juli 2010

SEKILAS TENTANG SAYA....

Pada hari ini tanggal 10 juli 2010 saya (Yusuf Mu'alim) yang berasal dari sebuah desa kecil yang terletak di kabupaten jepara...saya mulai mengenal internet tidak lama, baru sekitar 4 bulan yang lalu. saya memulai menelusuri dunia internet...dan belajar dari orang satu ke orang yang lain tentang apa yang ada di internet...mulai dari cara buat alamat email, buat blog, hingga bisnis yang ditawarkan di internet yang jumlahnya ribuan. bahkan jutaan.. sejauh ini saya telah membuat puluhan alamat email, puluhan alamat blog, puluhan bisnis internet, dan pengetahuan lain yang bisa diaplikasikan didalam internet... sudah cukup banyak informasi yang saya dapat... maka saya akan berusaha mengajak dan memperkenalkan dunia maya ini. karena kebanyakan orang ingin mengetahui dan mencoba-coba...namun tidak tahu siap guru yang terbaik yang mau membimbing agar benar-benar bisa akses internet..dan kenyakan orang memanfaatkan pengetahuan internetnya untuk meraup keuntungan Rupiah. banyak sekali yang menawarkan itu di internet. maka bagi para pemula..mesti hati-hati dengan bujukan ebook, system bisnis, investasi dan sebagainya. anda harus benar-benar jeli mempelajari dan memilih satu demi satu apa yang ditawarkan kepada anda...? karena anda kan sulit menuntut, apabila apa yang dijanjikan hasilnya tidak sesuai dengan kesepakatan. oke cukup sampai disini dulu...lain waktu akan kita lanjutkan.
salam selangkah maju menuju masa depan.